All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 32 posts ]  Go to page 1, 2  Next
  Print view

WAJANBOLIC
Author Message
PostPosted: 09 Apr 2008 23:11 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:04 Apr 2008 23:04
Posts:25
udah ada yang sukses makai wajanbolic di pwdd&sekitarnya??
klo adtlg aku diajarin dunk........
:D :D :D


Top
 Profile  
 

PostPosted: 10 Apr 2008 16:00 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:07 Apr 2008 01:45
Posts:181
Location: Jogja-Purwodadi
wajanbolic tu apa sih????
maaf nie kuper banget.... :D :D :D

_________________
www.theonline-business.com
www.thetrueliving.com


Top
 Profile  
 

PostPosted: 10 Apr 2008 16:32 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:15 Jan 2007 15:46
Posts:642
Location: Cilincing--North Jakarta
ooo... :idea:
semacam antena pake wajan y.. :lol:

WajanBolic


Top
 Profile  
 

PostPosted: 10 Apr 2008 20:53 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:07 Apr 2008 01:45
Posts:181
Location: Jogja-Purwodadi
Trus fungsinya untuk nangkap sinyal apaan?
tu kreasi sendiri ya???? ato pabrikan???

_________________
www.theonline-business.com
www.thetrueliving.com


Top
 Profile  
 

PostPosted: 10 Apr 2008 21:56 
Warga Baru
Warga Baru
Offline

Joined:29 Mar 2008 01:01
Posts:21
Location: pwd smg
dah bisa. kemarin ada yg nyoba malah ada yg pake antene kaleng
ya tinggi+jaraknya pengaruh ama strength.


Top
 Profile  
 

PostPosted: 10 Apr 2008 22:01 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:07 Apr 2008 01:45
Posts:181
Location: Jogja-Purwodadi
Teman apaan sih fungsinya itu, sinyal apaan yang ditangkap? Radio,televisi, cellular ato apa? kasih tahu donkkkkk!!!!!
Tanya terus nie, jadi malu kelihatan ndesonya.... :oops: :oops: :oops:

_________________
www.theonline-business.com
www.thetrueliving.com


Top
 Profile  
 

PostPosted: 11 Apr 2008 13:59 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:15 Jan 2007 15:46
Posts:642
Location: Cilincing--North Jakarta
sama, saya juga ga ngerti tuh.. katanya sih buat akses internet wireless murah gitu, tapi gak tahu gimana carane.. :?

Image


Top
 Profile  
 

PostPosted: 12 Apr 2008 09:32 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:08 Apr 2006 13:23
Posts:804
Location: BANJARMASIN ~ The City of a thousand river
kalo pengen lebih jelas silakan kunjungi http://wajanbolic.freeforums.org/

_________________
http://arfanhy.blogspot.com
Image


Top
 Profile  
 

wajanholic r wajanbolic?
PostPosted: 12 Apr 2008 12:15 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:25 May 2005 17:51
Posts:662
Location: malang pindah JKT
sebenere utk memperkuat(dlm artian menggantikan antena wavelan yg gila mahalnya) atau utk mencari sich?
kok pemahaman utk memperkuat & menggantikan ....

_________________
nanank a.k.a Rinso_Matic :twisted:

there'll be no one but you ...

-= http://www.facebook.com/widya.premana =-


Top
 Profile  
 

PostPosted: 13 Apr 2008 22:25 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:04 Apr 2008 23:04
Posts:25
adunk wrote:
dah bisa. kemarin ada yg nyoba malah ada yg pake antene kaleng
ya tinggi+jaraknya pengaruh ama strength.




didaerah mana???ntar aku tak main kesitu....
klo bisa khan enak.....bisa internetan gratis dari rumah


Top
 Profile  
 

PostPosted: 15 Apr 2008 09:59 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:26 May 2005 15:31
Posts:929
apa iya semua wireless itu gratis?
setahuku wajanbolic itu buat antena penerima aja, kalo akses ke internetnya gak semua gratis (tergantung yg ngasih :lol: )

_________________
lebih baik ikut ngeramein forum ini daripada komen "koq forumnya sepi"


Top
 Profile  
 

PostPosted: 15 Apr 2008 16:19 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:15 Jan 2007 15:46
Posts:642
Location: Cilincing--North Jakarta
saya masih ga ngerti.. :?
maksudnya itu buat antena penerima aja y?
jadi misalnya, saya tinggal sekitar 600 meter dari tempat yang menyediakan hotspot gratis. trus dengan pake wajanbolik apa saya tetap bisa mengakses hotspot tersebut pake account log in hotspot punya penyedia hotspot tsb?


Top
 Profile  
 

PostPosted: 15 Apr 2008 18:57 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:07 Apr 2008 01:45
Posts:181
Location: Jogja-Purwodadi
Iya nie , msh kagak ngerti2 jg...
Klu misal bisa nerima mpe 1 km wah asyik bgt tue...
Apa gak kita tinggal ja, trus kneksinya nimbrung dr penyedia hotspot???

_________________
www.theonline-business.com
www.thetrueliving.com


Top
 Profile  
 

PostPosted: 15 Apr 2008 22:47 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:12 Apr 2008 21:12
Posts:40
Location: Pulokulon
ooo wajan bolik fungsinya apa dan cara buatnya gimana


Top
 Profile  
 

PostPosted: 18 Apr 2008 00:56 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:04 Apr 2008 23:04
Posts:25
aku udah pernah nyoba&berhasil masuk lewat hotsport bkk selatan tapi sinyalnya kurang kuat...trus aku ujicoba lagi malah skrg nggak dapat sinyal....


Top
 Profile  
 

PostPosted: 18 Apr 2008 01:06 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:07 Apr 2008 01:45
Posts:181
Location: Jogja-Purwodadi
Jadi apabila kita punya laptop dan pasang wajanbolik bisa nagkap sinyal? asal di daerah yang da hotspotnya, pa bgt? trus buatnya gmn, pa da kmponen2 elektro yang rumit gt, ato mmg da penyedia yang jual wajanbolik?

_________________
www.theonline-business.com
www.thetrueliving.com


Top
 Profile  
 

PostPosted: 18 Apr 2008 21:40 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:04 Apr 2008 23:04
Posts:25
klo wajanbolik itu cuma antena,harus pakai wifi....
klo beli jadi sih ada....cuman aku eksperimen buat sendiri


Top
 Profile  
 

PostPosted: 19 Apr 2008 01:36 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:07 Apr 2008 01:45
Posts:181
Location: Jogja-Purwodadi
Brarti wajan bolic punya colokan yang terhubung dengan PC, ato Laptop?? trus colokannya itu brp apa, apa brp RJ45, ato apa?

_________________
www.theonline-business.com
www.thetrueliving.com


Top
 Profile  
 

PostPosted: 19 Apr 2008 13:20 
Warga Baru
Warga Baru
User avatar
Offline

Joined:19 Apr 2008 13:05
Posts:18
Location: Purwodadi
Klo jarak dekat sich mending pake ant biquad aja.. aku udah coba dari
ayodya 2 nembak ke jardiknas.. konek dech
signal 60%
kualitas 50%
noise 27%


Top
 Profile  
 

PostPosted: 19 Apr 2008 22:44 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:04 Apr 2008 23:04
Posts:25
vai wrote:
Klo jarak dekat sich mending pake ant biquad aja.. aku udah coba dari
ayodya 2 nembak ke jardiknas.. konek dech
signal 60%
kualitas 50%
noise 27%


wifinya pakai usb apa AP?jardiknas kayaknya dikunci,dihack pakai apa?


Top
 Profile  
 

PostPosted: 21 Apr 2008 05:27 
Warga Baru
Warga Baru
User avatar
Offline

Joined:19 Apr 2008 13:05
Posts:18
Location: Purwodadi
aku pake merk bilionton...
ni br coba pake tpLink321g.. sptnya oke juga
malahan sy test pake power meter, sinyal lbh besar.
jardiknas pake mac address filter-
kecuali yg dikantornya..open,tanpa apapun :lol:
(klo ada yg lebih tahu,mohon dikoreksi) :roll:


Top
 Profile  
 

PostPosted: 21 Apr 2008 20:15 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:04 Apr 2008 23:04
Posts:25
aku coba pakai dlink g122 sinyal timbul tenggelam,ini aku udah pesan tp link wr543g.....setelah tak gogling ternyata klo dlink pakai chipset ralink,klo tplink ada yang pakai ralink ada yg ateros,katanya chipset ralink emang kurang peka...


Top
 Profile  
 

PostPosted: 23 Apr 2008 22:42 
Warga Baru
Warga Baru
User avatar
Offline

Joined:19 Apr 2008 13:05
Posts:18
Location: Purwodadi
Ahh..Siapa bilang Mas... Aku malah suka "bandel sich"
Ntar juni coba pointing keayodya2 ya...
soalnya sekarang APku baru kuturunin
tadinya pake senao 3610ext... ni mau kucoba pake mikrotik 133
baru kandang bubrah nich..
ntar mau pake speedy aja, pake m2,, gak kuat ongkosnya,,he hee...


Top
 Profile  
 

PostPosted: 24 Apr 2008 22:08 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:04 Apr 2008 23:04
Posts:25
okre bos....tak tunggu kabarnya ya.....
siang tadi alatku yg tp link wr543g udah datang,baru bisa nyoba besok...
doain ya bos moga moga berhasil.....


Top
 Profile  
 

PostPosted: 25 Apr 2008 13:28 
Warga Baru
Warga Baru
User avatar
Offline

Joined:19 Apr 2008 13:05
Posts:18
Location: Purwodadi
Oklee Mas.. Ntar tukeran inpo ya.. moga bs jd lebih baik...

:P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P


Top
 Profile  
 

Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 32 posts ]  Go to page 1, 2  Next

All times are UTC + 7 hours


  Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron
Style by web designer custom , optymalizacja seo pozycjonowanie stron pozycjonowanie
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group