All times are UTC + 7 hours





Post new topic This topic is locked, you cannot edit posts or make further replies.  [ 10 posts ] 
  Print view

Budidaya jarak...
Author Message
PostPosted: 21 May 2008 14:16 
Warga Senior
Warga Senior
User avatar
Offline

Joined:10 May 2008 16:44
Posts:102
Location: jakarta
Gimana perkembangan budidaya jarak yang dulu diresmikan Pak SBY di daerah Bandungsari?
Ada perkembangan baik atau malah menyusut.
Sangat prospektif untuk alternatif bahan bakar...

_________________
'Bukan Pujangga' yang slalu 'bermimpi'
Keep funky be holy and so bless.....


Top
 Profile  
 

PostPosted: 21 May 2008 19:13 
Ketua RW Virtual
Ketua RW Virtual
User avatar
Offline

Joined:20 Apr 2008 08:18
Posts:258
Location: Purwodadi
Ketoe gak da kemajuan, karena pihak pabrik tidak 'cengli'. Rakyat yang dirugikan dan menjadi korban

_________________
Manusya Mriga Satwa Sewaka


Top
 Profile  
 

PostPosted: 23 May 2008 17:19 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:08 Apr 2006 13:23
Posts:804
Location: BANJARMASIN ~ The City of a thousand river
Soejoto wrote:
Ketoe gak da kemajuan, karena pihak pabrik tidak 'cengli'. Rakyat yang dirugikan dan menjadi korban


cengli apa tuh pak ?

_________________
http://arfanhy.blogspot.com
Image


Top
 Profile  
 

PostPosted: 26 May 2008 12:11 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:26 May 2005 15:31
Posts:929
kayaknya kita perlu satu sub bagian "kamus gaul" deh...

_________________
lebih baik ikut ngeramein forum ini daripada komen "koq forumnya sepi"


Top
 Profile  
 

PostPosted: 26 May 2008 17:45 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
Offline

Joined:21 Apr 2008 21:02
Posts:177
MasArfan itu nggak pernah kumpul cino kali...
Kalo Mas Yoto banyak ngumpul cino ndeso kali..lha blusukan ndeso nggoleki pitik loro ..

Kayaknya Cengli itu = Gak apik/ gak tanggap kali yha ..itu lho sedulure Gopek, cemban ......kalau Mbocengli itu apa yha ?.


Top
 Profile  
 

PostPosted: 26 May 2008 18:35 
Ketua RW Virtual
Ketua RW Virtual
User avatar
Offline

Joined:20 Apr 2008 08:18
Posts:258
Location: Purwodadi
Cengli = suceng = sesuai dengan janji/perkataannya = amanah = bisa di percaya. RA CENGLI berarti ngapusi, omong2 thok, mblenjani janji.

_________________
Manusya Mriga Satwa Sewaka


Top
 Profile  
 

PostPosted: 27 May 2008 09:30 
Kepala Dusun Virtual
Kepala Dusun Virtual
Offline

Joined:28 Dec 2007 16:26
Posts:530
Location: Jakarta
tambah lagi nih bahasa gaulnya aku :)
cengli


Top
 Profile  
 

PostPosted: 27 May 2008 23:18 
Warga Penuh
Warga Penuh
Offline

Joined:09 May 2008 19:05
Posts:69
Location: Jakarta Selatan
Mbak itu bahasa apa sih ...kayaknya bahasa mandarin nggak gitu deh .....

_________________
Hidup seperti air mengalir
Ikutilah ..


Top
 Profile  
 

PostPosted: 28 May 2008 07:17 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:08 Apr 2006 13:23
Posts:804
Location: BANJARMASIN ~ The City of a thousand river
Soejoto wrote:
Cengli = suceng = sesuai dengan janji/perkataannya = amanah = bisa di percaya. RA CENGLI berarti ngapusi, omong2 thok, mblenjani janji.


nah, kalo suceng saya malah ngerti pak

_________________
http://arfanhy.blogspot.com
Image


Top
 Profile  
 

PostPosted: 29 May 2008 15:07 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:15 Jan 2007 15:46
Posts:642
Location: Cilincing--North Jakarta
saya nggak ngerti dua2nya.. suceng maupun cengli..
baru tau nih..
i learn something new..


Top
 Profile  
 

Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic This topic is locked, you cannot edit posts or make further replies.  [ 10 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


  Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron
Style by web designer custom , optymalizacja seo pozycjonowanie stron pozycjonowanie
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group