All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 7 posts ] 
  Print view

Kembangkan Asset Anda diatas 80% /Tahun dengan sistem Gadoh
Author Message
PostPosted: 02 Mar 2009 08:28 
Warga Baru
Warga Baru
Offline

Joined:01 Mar 2009 14:59
Posts:2
majulah warga grobogan

kembangkan asset untuk kejayaan hari ini dan kemakmuran masa depan.

pastikan asset anda berkembang diatas 80% pertahun bersama kami dalam usaha penggemukan sapi sistem probiotik dengan pola gadoh (bagi hasil):

http://www.ziddu.com/download/3623531/k ... a.zip.html


terima kasih

moh dahlan 08886873147


Top
 Profile  
 

Re: Kembangkan Asset Anda diatas 80% /Tahun dengan sistem Gadoh
PostPosted: 04 Mar 2009 11:05 
Kepala Dusun Virtual
Kepala Dusun Virtual
User avatar
Offline

Joined:20 Sep 2008 09:25
Posts:583
Location: Timur Tengah
apa benar grobogan langka pupuk?


Top
 Profile  
 

Re: Kembangkan Asset Anda diatas 80% /Tahun dengan sistem Gadoh
PostPosted: 04 Mar 2009 16:33 
Warga Baru
Warga Baru
Offline

Joined:01 Mar 2009 14:59
Posts:2
taxiksa wrote:
apa benar grobogan langka pupuk?


saya kelaihran wirosari grobogan sekarang sedang mengembangkan usaha penggemukan sapi di magelang.
kami menerima kerjasama sistem gadoh


kalau di purwodadi grobogan langka pupuk bukan salah pemerintah tetapi salah petani gak mau belajar pada keseimbangan alam


Top
 Profile  
 

Re: Kembangkan Asset Anda diatas 80% /Tahun dengan sistem Gadoh
PostPosted: 17 Apr 2009 06:28 
Warga Senior
Warga Senior
User avatar
Offline

Joined:27 Feb 2009 08:20
Posts:93
Location: /DUNIA/INDONESIA/JAWA TEGAH/GROBOGAN/TAWANGHARJO/JONO/BOLU.dusun
kapan... petani maju yah......
la wong pupuk wae susah....

_________________
golek golek sedulur nang dunia maya
http://ceret-putih.blogspot.com


Top
 Profile  
 

Re: Kembangkan Asset Anda diatas 80% /Tahun dengan sistem Gadoh
PostPosted: 17 Apr 2009 08:59 
Ketua RW Virtual
Ketua RW Virtual
Offline

Joined:27 Sep 2006 12:03
Posts:260
Location: Bandung
lbuntut wrote:
kapan... petani maju yah......
la wong pupuk wae susah....

Kalo saya lihat sih nggak langka, tapi petani sudah biasa di"doktrin" menggunakan pupuk buatan, sehingga lupa bagaimana cara menggunakan pupuk yang alami. Coba kalo dhamen-nya padi, setelah panen dimanfaatkan untuk pupuk, saya kira ketergantungan pada pupuk buatan bisa dikurangi.

_________________
eling lan waspodo


Top
 Profile  
 

Re: Kembangkan Asset Anda diatas 80% /Tahun dengan sistem Gadoh
PostPosted: 18 Apr 2009 00:06 
Warga Senior
Warga Senior
User avatar
Offline

Joined:25 Mar 2009 21:21
Posts:109
Location: Medan-Subulussalam (PP)
iya, betul tuh...
petani kita terlalu dimanja jaman dulu, pupuk dijor, dapet subsidi lagi, giliran sekarang pupuk langka pada bingung.
kenapa ga bikin pupuk sendiri?
mumpung ada juragan sapi tuh, minta aja tletongnya (tletong sapi maksudnya) buat pupuk organik, lebih alami bebas pengawet dan pewarna buatan jadi aman dikonsumsi anak-anak (lhow?)

_________________
hoeh? menilai hotel? ga salah? kan baru nyampe dari lapangan Pak...
ga bisa ditunda sampe waktu yang ga ditentukan Pak? lagi ga enak badan nie Pak, kembung, feels like something wrong in my stomach!!!


Top
 Profile  
 

Re: Kembangkan Asset Anda diatas 80% /Tahun dengan sistem Ga
PostPosted: 03 Oct 2012 07:48 
Warga Baru
Warga Baru
Offline

Joined:02 Oct 2012 13:45
Posts:7
Kelemahan petani Grobogan seperti yang saya lihat ketika masih di Seputaran Kuwu, Sulursari, Wirosari adalah tidak maunya memanfaat Pupuk Kandang, Pupuk Kandang malah dibuang.....sayang seribu sayang


Top
 Profile  
 

Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 7 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


  Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron
Style by web designer custom , optymalizacja seo pozycjonowanie stron pozycjonowanie
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group