All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 16 posts ] 
  Print view

tanya info penerimaan PNS
Author Message
PostPosted: 27 Jun 2007 09:46 
Warga Yunior
Warga Yunior
Offline

Joined:14 Jun 2007 14:50
Posts:36
Location: $OLO
tolong yang tahu info penerimaan PNS bagi infonya. :roll:

_________________
adanya apa


Top
 Profile  
 

Re: tanya info penerimaan PNS
PostPosted: 27 Jun 2007 10:58 
Warga Senior
Warga Senior
User avatar
Offline

Joined:08 Apr 2007 02:42
Posts:127
Location: yogya-purwodadi
wanto wrote:
tolong yang tahu info penerimaan PNS bagi infonya. :roll:


Yang aku denger Bulan September tar ada penerimaannya, tp tanggalnya belom tau kapan!

_________________
Lebih baik jadi raja di NERAKA, daripada budak di SURGA


Top
 Profile  
 

Re: tanya info penerimaan PNS
PostPosted: 25 Aug 2008 13:51 
Warga Baru
Warga Baru
User avatar
Offline

Joined:25 Aug 2008 13:24
Posts:17
Location: Semarang
clenk_ wrote:
wanto wrote:
tolong yang tahu info penerimaan PNS bagi infonya. :roll:


Yang aku denger Bulan September tar ada penerimaannya, tp tanggalnya belom tau kapan!



CPNS apa neh..?? CPNS daerah kah..?? Kalo CPNS Daerah yg aku denger² dibukanya emang kisaran bulan september-oktober gitu deh


Top
 Profile  
 

PostPosted: 26 Aug 2008 21:37 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:26 May 2005 15:31
Posts:929
koq aku dengernya oktober ya..

hayo siapa yang denger november?? :lol:

_________________
lebih baik ikut ngeramein forum ini daripada komen "koq forumnya sepi"


Top
 Profile  
 

PostPosted: 09 Oct 2008 01:53 
Warga Baru
Warga Baru
User avatar
Offline

Joined:25 Aug 2008 13:24
Posts:17
Location: Semarang
Kok belum buka² juga ya..?? Katanya MENPAN kemaren mo dibuka awal oktober, tp awal oktober kapan..?? :x

Ada yg bisa kasih bocoran pastinya dibuka tanggal brp..??


Top
 Profile  
 

PostPosted: 09 Oct 2008 07:29 
Ketua RW Virtual
Ketua RW Virtual
User avatar
Offline

Joined:27 Feb 2008 08:08
Posts:278
Location: Lippo Cikarang, Bekasi
kata temen saya yg di SETDA Pemkab Grob, dibuka Bulan Oktober ini mas, semoga infonya bener.... :wink:

_________________
Tanah airku tidak kulupakan, kan terkenang selama hidupku, biarpun saya pergi jauh, tidakkan hilang dari kalbu, tanahku yang kucintai, engkau kuhargai,...


Top
 Profile  
 

PostPosted: 14 Oct 2008 05:36 
Warga Baru
Warga Baru
User avatar
Offline

Joined:25 Aug 2008 13:24
Posts:17
Location: Semarang
Arief S. Widhiharto wrote:
kata temen saya yg di SETDA Pemkab Grob, dibuka Bulan Oktober ini mas, semoga infonya bener.... :wink:


Nah kata tante saya yg kebetulan juga gawe da PemKot SMG juga gitu mas, malah infonya kemaren harusnya dibuka tanggal 8 oktober 2008, karena mungkin ada sesuatu hal kemungkinan akan dibuka tanggal 19 oktober 2008, pasti apa nggaknya coba tunggu aja, tp kemungkinan 99% pasti dibuka pada tanggal tsb. :D


Top
 Profile  
 

PostPosted: 14 Oct 2008 17:59 
Warga Yunior
Warga Yunior
Offline

Joined:04 Jul 2008 17:35
Posts:33
Location: Bandung
kiro-kiro sogokane piro yho mbak nek tahun sakiki gede nggak yho.
sing dibutuhke jurusan opo yho mbak !


Top
 Profile  
 

PostPosted: 15 Oct 2008 07:51 
Ketua RW Virtual
Ketua RW Virtual
User avatar
Offline

Joined:27 Feb 2008 08:08
Posts:278
Location: Lippo Cikarang, Bekasi
Tan_Gunawan wrote:
kiro-kiro sogokane piro yho mbak nek tahun sakiki gede nggak yho.
sing dibutuhke jurusan opo yho mbak !


positive thingking aja kali mas,....mari kita wujudkan budaya bersih dalam birokrasi,....gimana kalau dimulai dari diri kita masing-masing? :lol: :wink:

_________________
Tanah airku tidak kulupakan, kan terkenang selama hidupku, biarpun saya pergi jauh, tidakkan hilang dari kalbu, tanahku yang kucintai, engkau kuhargai,...


Top
 Profile  
 

PostPosted: 15 Oct 2008 13:21 
Kepala Dusun Virtual
Kepala Dusun Virtual
Offline

Joined:28 Dec 2007 16:26
Posts:530
Location: Jakarta
Tan_Gunawan wrote:
kiro-kiro sogokane piro yho mbak nek tahun sakiki gede nggak yho.
sing dibutuhke jurusan opo yho mbak !


weleh-weleh kok gitu seh koyok gembok rumah wae perlu sogokan :D:D

ya mudah-mudahan berjalan bersih dech

Arief S. Widhiharto wrote:
positive thingking aja kali mas,....mari kita wujudkan budaya bersih dalam birokrasi,....gimana kalau dimulai dari diri kita masing-masing?


setuju..........


Top
 Profile  
 

PostPosted: 19 Oct 2008 18:02 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:26 May 2005 12:20
Posts:193
Location: Godong
Tan_Gunawan wrote:
kiro-kiro sogokane piro yho mbak nek tahun sakiki gede nggak yho.
sing dibutuhke jurusan opo yho mbak !


kakak saia keterima jadi pns taon 2005, gak pake sogok2an koh. tapi ya itu, pas masa-masa pelantikan suruh beli acesoris (batik dll) dg harga murk up. :lol:

selepas taon 2005 (gosipnya) mulai ada titip2an. tapi klo taon ini kyknya bakal kaya taon 2005 lagi, jadi lebih optimis. btw, emang ngkoh minat jadi pns?. apa gak mending punya usaha ndiri aja?.


Top
 Profile  
 

PostPosted: 21 Oct 2008 12:26 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:15 Jan 2007 15:46
Posts:642
Location: Cilincing--North Jakarta
haaaiiiaaa.....
kalo jadi PNS tlus nyang jagain toko sapa ngkohh....
haiaa...


hehehe.... peace... :lol: :lol:

_________________
Image


Top
 Profile  
 

PostPosted: 21 Oct 2008 17:29 
Warga Yunior
Warga Yunior
Offline

Joined:04 Jul 2008 17:35
Posts:33
Location: Bandung
heeh yha, itu untuk adike bojoku kok mas, bojoku wong pribumi mas.
Udah tak kasih modal beberapa kali, bablas terus, kayake bakate dadi pegawai negri.


Top
 Profile  
 

Re: tanya info penerimaan PNS
PostPosted: 01 May 2009 10:02 
Warga Senior
Warga Senior
User avatar
Offline

Joined:01 May 2009 09:11
Posts:147
Location: solo --> sulur
:D :D :D

yupz...

sekarang gak jamannya sogok sogokaN....

teman saya juga masuk tahun 2005 gak pake gitu-gituan....

tahun ini BKD menjamin tidak ada aksi "tolong menolong" (baca:suap) di penerimaan CPNSD Formasi umum tahun 2008.

pengangkatan PNS tahun ini, yang jadi masalah bagi yang terseleksi, sampai saat ini (1 mei09) belum ada kabar tentang keluarnya SK pengangkatan, padahal pengumuman telah diterima sudah jauh hari tgl 30 desember 08. pas 4 bulan COY....!!

wah...wah...wah... :mrgreen:

_________________
yen wes ngerti dalane suwargo, ojo ngeyel mlaku neng dalan neroko

wah...wah...wah...


Top
 Profile  
 

Re: tanya info penerimaan PNS
PostPosted: 02 May 2009 07:28 
Kepala Dusun Virtual
Kepala Dusun Virtual
User avatar
Offline

Joined:20 Sep 2008 09:25
Posts:583
Location: Timur Tengah
Dengar2 yg cpns thn 2005 memang diangkat tanpa sogok menyuap.tapi yg di thn berikutnya banyak yg berusaha mencari jalan lewat belakang(nyogoknya bukan ke pejabat daerah tapi ke pejabat pusat).menurut issue kisaran 75-90Juta.


Top
 Profile  
 

Re: tanya info penerimaan PNS
PostPosted: 17 Sep 2009 10:48 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:25 May 2005 17:51
Posts:662
Location: malang pindah JKT
udh ada info utk formasi 2009?

_________________
nanank a.k.a Rinso_Matic :twisted:

there'll be no one but you ...

-= http://www.facebook.com/widya.premana =-


Top
 Profile  
 

Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 16 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


  Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron
Style by web designer custom , optymalizacja seo pozycjonowanie stron pozycjonowanie
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group