All times are UTC + 7 hours





Post new topic This topic is locked, you cannot edit posts or make further replies.  [ 11 posts ] 
  Print view

Printer tiba2 gak dikenal
Author Message
PostPosted: 04 Dec 2006 09:23 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:26 May 2005 15:31
Posts:929
di rumah aku pake canon pixma IP1200, kemaren2 sih jalan normal sejahtera..
tapi "ujug2" koq catridge item gak mau ke detect kenapa ya... padahal masih ada isinya (belom abis), dulunya juga pernah gitu tapi di instal ulang langsung jalan lagi, tapi sekarang koq gak bisa ya??
ada solusi?? :cry:


Top
 Profile  
 

PostPosted: 05 Dec 2006 10:47 
Site Admin
Site Admin
User avatar
Offline

Joined:21 May 2005 22:43
Posts:667
Location: @Balikpapan, East Borneo
butuh di reset kali yah?
ada kan canon resetter ?

_________________
Site Admin


ImronZ
--------------
Prepare next Agenda.


Top
 Profile  
 

mungkin
PostPosted: 05 Dec 2006 21:28 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:25 May 2005 17:51
Posts:662
Location: malang pindah JKT
hmm ...
klo printer tiba2 tidak mengenali catridge bisa jadi ....
catridge nya error atau malah mati, bisa jadi lho ya
tapi kemungkinan besar IYA (mantep banget jawabane)
canon catridge antara ink tank ma headna jadi satu n seri 1700 - 1200 rentan banget terkena sentuhan, beda ma hp, aq pake hp 3744 - 3920 awet2 mawon kieh, eh iya catridge seri tu mahal lho ya, sekitar 150 klo ga salah liat list ...

have a nice day

_________________
nanank a.k.a Rinso_Matic :twisted:

there'll be no one but you ...

-= http://www.facebook.com/widya.premana =-


Top
 Profile  
 

PostPosted: 07 Dec 2006 14:57 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:26 May 2005 15:31
Posts:929
canon reseter? baru denger nih mas...
tp trim's loo buat pencerahannya.
:lol:


Top
 Profile  
 

PostPosted: 15 Apr 2008 01:26 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:12 Apr 2008 21:12
Posts:40
Location: Pulokulon
ini bisa dijadikan pengalaman nih


Top
 Profile  
 

PostPosted: 15 Apr 2008 19:05 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:07 Apr 2008 01:45
Posts:181
Location: Jogja-Purwodadi
Mau tanya buat senior2..
Cartrige ku yang hitam kok gak bisa keluar, pasti putus2 dan langsung gak ngeluarin tinta lagi (hp D 2466), padahal sudah diisi dan sudah di clean cartrige, mohon bantuannya ya...

_________________
www.theonline-business.com
www.thetrueliving.com


Top
 Profile  
 

PostPosted: 19 Apr 2008 14:01 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:25 May 2005 17:51
Posts:662
Location: malang pindah JKT
agus_nuno01 wrote:
Mau tanya buat senior2..
Cartrige ku yang hitam kok gak bisa keluar, pasti putus2 dan langsung gak ngeluarin tinta lagi (hp D 2466), padahal sudah diisi dan sudah di clean cartrige, mohon bantuannya ya...


mau nyoba cara extreme ga? tpi klo terjadi kesalahan ga nanggung lho yach ...
qta khan sama² pk printer HP nie, aq juga pengalaman kyk gitu, cuman catridge ku warna lama ga kepake, tintane kering, tapi tetep di printer, akhirnya, tu catridge aq celupin ke lepek (piring kecil yg buat cangkir) isi air panas, terus biarin aja kira² 2 menitan, biz tu keringin pake kanebo headnya, atie2 ...
terus isi tinta (pabila kosong) balikin ke printer trus clean catridge ...
pabila ga kedetect, usap lagi pake kanebo ..
gitu terus, silakan dicoba ...

_________________
nanank a.k.a Rinso_Matic :twisted:

there'll be no one but you ...

-= http://www.facebook.com/widya.premana =-


Top
 Profile  
 

PostPosted: 19 Apr 2008 15:14 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:07 Apr 2008 01:45
Posts:181
Location: Jogja-Purwodadi
Kmrn dr toko udah nyaranin gitu, ktanya klu kering ato gak bs kluar, rendam ja pke air hangat.
mungkin ntr aq cb, tp yang bnr panas pa angrt nie??? ntr da efeknya lagi klu salah temperatur air??

tp mksh ya mas sarannya....

_________________
www.theonline-business.com
www.thetrueliving.com


Top
 Profile  
 

PostPosted: 19 Apr 2008 15:15 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:07 Apr 2008 01:45
Posts:181
Location: Jogja-Purwodadi
O iya da yang klupaan, tu yang dicelupin bagian headnya ja ya mas kira2 masuk ke air brp mm ato yang pntng headnya terendam??

_________________
www.theonline-business.com
www.thetrueliving.com


Top
 Profile  
 

PostPosted: 22 Apr 2008 20:16 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:25 May 2005 17:51
Posts:662
Location: malang pindah JKT
agus_nuno01 wrote:
O iya da yang klupaan, tu yang dicelupin bagian headnya ja ya mas kira2 masuk ke air brp mm ato yang pntng headnya terendam??


cukup headnya aja mas, utk air pake air yg mendidih aja mas
silakan dicoba ...

_________________
nanank a.k.a Rinso_Matic :twisted:

there'll be no one but you ...

-= http://www.facebook.com/widya.premana =-


Top
 Profile  
 

PostPosted: 22 Apr 2008 21:35 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:07 Apr 2008 01:45
Posts:181
Location: Jogja-Purwodadi
Makasih mas...nanti tak coba...

_________________
www.theonline-business.com
www.thetrueliving.com


Top
 Profile  
 

Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic This topic is locked, you cannot edit posts or make further replies.  [ 11 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


  Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron
Style by web designer custom , optymalizacja seo pozycjonowanie stron pozycjonowanie
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group