All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 
  Print view

Ask: Modem HSDPA Sierra U881
Author Message
PostPosted: 04 Jul 2009 12:24 
Site Admin
Site Admin
User avatar
Offline

Joined:21 May 2005 22:43
Posts:667
Location: @Balikpapan, East Borneo
untuk rekan2 yang pake modem type Sierra U881 ini, apakah baterainya masih bagus setelah di pakai sekian lama?
saya beli modem type ini sekitar bulan februari, sekarang udah penggunaan sekitar 5 bulan, kadang (kadng loh ya...) led POWER sering berwarna merah (yang artinya kekurangan power).
kejadian ini hanya kalo saya pake di kantor (GPRS), sedangkan kalo di rumah (EDGE/HSDPA/3G) , tidak pernah nyala led merah di PWR nya.
ada yang mengalami kejadian kayak gini?

sudah saya coba nyalain (charge) dengan cara tancepin ke USB tanpa internet, tetep aja kadang kayak gitu...
pernah juga saya charge pake charger kodok (charger universal yang bentuknya kayak kodok, biasanya untuk baterai HP dengan cara di copot dulu dari HP nya) , pun tidak pengaruh...

_________________
Site Admin


ImronZ
--------------
Prepare next Agenda.


Top
 Profile  
 

Re: Ask: Modem HSDPA Sierra U881
PostPosted: 05 Jul 2009 07:01 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:25 May 2005 17:51
Posts:662
Location: malang pindah JKT
tumbase bundling njih mas?ntik tak carik inf0ne sik,utk saat ini blm ada inf0rmasi adanya gangguan,m0h0n dicoba kembali scara berkala...

_________________
nanank a.k.a Rinso_Matic :twisted:

there'll be no one but you ...

-= http://www.facebook.com/widya.premana =-


Top
 Profile  
 

Re: Ask: Modem HSDPA Sierra U881
PostPosted: 05 Jul 2009 13:27 
Ketua RW Virtual
Ketua RW Virtual
User avatar
Offline

Joined:13 Dec 2005 13:42
Posts:262
Location: back to jkt
kayaknya yang dipake Om Imronz Broom unlimited deh...

_________________
alhamdulillah.............

YM! id: "yudhie_susan"


Top
 Profile  
 

Re: Ask: Modem HSDPA Sierra U881
PostPosted: 19 Jul 2009 06:39 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:08 Apr 2006 13:23
Posts:804
Location: BANJARMASIN ~ The City of a thousand river
ImronZ wrote:
untuk rekan2 yang pake modem type Sierra U881 ini, apakah baterainya masih bagus setelah di pakai sekian lama?
saya beli modem type ini sekitar bulan februari, sekarang udah penggunaan sekitar 5 bulan, kadang (kadng loh ya...) led POWER sering berwarna merah (yang artinya kekurangan power).
kejadian ini hanya kalo saya pake di kantor (GPRS), sedangkan kalo di rumah (EDGE/HSDPA/3G) , tidak pernah nyala led merah di PWR nya.
ada yang mengalami kejadian kayak gini?

sudah saya coba nyalain (charge) dengan cara tancepin ke USB tanpa internet, tetep aja kadang kayak gitu...
pernah juga saya charge pake charger kodok (charger universal yang bentuknya kayak kodok, biasanya untuk baterai HP dengan cara di copot dulu dari HP nya) , pun tidak pengaruh...


punya saya sampai sekarang lancar-lancar aja mas. warna lampu power gak pernah merah .....

_________________
http://arfanhy.blogspot.com
Image


Top
 Profile  
 

Re: Ask: Modem HSDPA Sierra U881
PostPosted: 28 Nov 2009 13:27 
Site Admin
Site Admin
User avatar
Offline

Joined:21 May 2005 22:43
Posts:667
Location: @Balikpapan, East Borneo
mas arfan.
gimana performance U881 nya?
setelah hampir setaun dipake?
masih "HIJAU" terus?
ato Led nya udah sering me MERAH?
maksudnya kekuatan baterai nya itu loh.

_________________
Site Admin


ImronZ
--------------
Prepare next Agenda.


Top
 Profile  
 

Re: Ask: Modem HSDPA Sierra U881
PostPosted: 06 Jan 2011 22:50 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:16 Dec 2010 11:57
Posts:43
Location: truwolu - andestro
wah.. ane kurang tau gan... klu pakai modem.. sierra u881...

v klu menurt ku enakan pakai telk*m fl*sh...


oy.. btw,, mas imronz .. balikpapannya mana? soalnya ane tinggal di samarinda...


Top
 Profile  
 

Re: Ask: Modem HSDPA Sierra U881
PostPosted: 14 Jan 2011 05:26 
Site Admin
Site Admin
User avatar
Offline

Joined:21 May 2005 22:43
Posts:667
Location: @Balikpapan, East Borneo
OOT dikit,
he he
aku skr tinggalnya di Sangatta
karena udah pindah kerja
dulu di migas di field Handil, skr di perusahaan batubara di sangatta.

_________________
Site Admin


ImronZ
--------------
Prepare next Agenda.


Top
 Profile  
 

Re: Ask: Modem HSDPA Sierra U881
PostPosted: 14 Jan 2011 10:51 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:16 Dec 2010 11:57
Posts:43
Location: truwolu - andestro
ooo.. di sangata ... wah jauh juga y.. dr t4 ku... ku di tenggarong...


Top
 Profile  
 

Re: Ask: Modem HSDPA Sierra U881
PostPosted: 14 Feb 2012 22:32 
Warga Baru
Warga Baru
Offline

Joined:14 Feb 2012 14:35
Posts:3
Location: www.rengganiss.com
saya ga tau gan,,
wah saya pake huawei E169G,,
pake kartu 3, pake trik kodok, dapet internet cepet wlopun tanpa kuota,, 8)

________________________________________________________________
belajar wordpress


Top
 Profile  
 

Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


  Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron
Style by web designer custom , optymalizacja seo pozycjonowanie stron pozycjonowanie
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group