All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 
  Print view

Berapa sih hp kamu yang aktif?
Author Message
PostPosted: 15 Jan 2009 13:59 
Site Admin
Site Admin
User avatar
Offline

Joined:21 May 2005 22:43
Posts:667
Location: @Balikpapan, East Borneo
Tanpa bermaksud sombong atau yang lain( dan karena emang gak bisa di sombongin,hehehehe).

Pengin tau aja nih, berapa sih hp yang kamu tenteng kemana mana (tidak termasuk hp yang selalu di tinggal dirumah)?

Secara, hampir kebanyakan temen kantorku nenteng hp lebih dr 1.


Mulai dr aku sendiri ya : 3 hp
- 1 hp untuk email+internet,termasuk aku posting ini pake hp.gsm

- 1 hp buat telpon2an sm mantan pacar , cdma flexi biar murmer ngirit pulsa.

- 1 hp gsm nomer lawas ku.

Hp kedua dan ketiga adalah hp tahan banting (maksudnya gak sayang kalo di banting,hehe) since harganya gak lebih dari gopek.

How about you?

_________________
Site Admin


ImronZ
--------------
Prepare next Agenda.


Top
 Profile  
 

Re: Berapa sih hp kamu yang aktif?
PostPosted: 15 Jan 2009 15:35 
Warga Yunior
Warga Yunior
User avatar
Offline

Joined:18 Dec 2008 16:56
Posts:30
Location: Yogyakarta
Wahh bang imronz selisih 1 ma aku... hehehe
1. Telkomsel flash (HSDPA Cellphone) buat cek email n chat trus dijadiin modem.
2. Philips (yang awet batereinya.. biar kagak capek ngecash mulu)
3. Flexy (buat telpon lokalan n hunting iklan2)
4. HP Tahan banting buat ngelaba.. wakakakakka

keempat-empatnya sering dibawa sekaligus seh... ampe bingung naruh di saku nya.. penuh coy.. kayak counter berjalan. hahahahaa

_________________
Apa yang kau cari dalam hidupmu...........
On www.saptana.co.cc


Top
 Profile  
 

Re: Berapa sih hp kamu yang aktif?
PostPosted: 15 Jan 2009 18:35 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:26 May 2005 15:31
Posts:929
kalo aku cuman satu, yg nomernya dah nyebar kemana-mana itu.
tapi kadang juga 2,klo pas ga punya pulsa terpaksa bawa hape cadangan.. (cuman hidup kalo yg pertama gak bisa dipake)

_________________
lebih baik ikut ngeramein forum ini daripada komen "koq forumnya sepi"


Top
 Profile  
 

Re: Berapa sih hp kamu yang aktif?
PostPosted: 16 Jan 2009 07:23 
Kepala Dusun Virtual
Kepala Dusun Virtual
User avatar
Offline

Joined:20 Sep 2008 09:25
Posts:583
Location: Timur Tengah
Boro - boro punya dua, punya satu saja sering di pelototi, teliti, periksa nomernya...smsnya...
walah...dari dulu sampai sekarang aku pegang satu nomer dan satu hp. = Al Jawal ( SAWA ) . nokia N-73 buat jeprat-jepret foto, hasilnya lumayan, tidak jelek tidak bagus...
( Gak tahu ya nanti kalau di indonesia ). he he he...


Top
 Profile  
 

Re: Berapa sih hp kamu yang aktif?
PostPosted: 16 Jan 2009 10:13 
Warga Baru
Warga Baru
Offline

Joined:04 Dec 2008 10:08
Posts:1
Sebelumnya kusampaiken salam kenal buat forumer Grobogan

HP-ku satu yang aktif, Nokia yang tahan banting.


Top
 Profile  
 

Re: Berapa sih hp kamu yang aktif?
PostPosted: 16 Jan 2009 13:22 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:18 Jul 2007 11:15
Posts:908
Location: BSD
2 hape On terus 24 jam sehari.
1. Nokia jadul buat GSM. Sengaja semua orang diarahkan ke nomer ini....
2. Esia sek regane 200 rb... nah lebih tahan banting kan... 200 rb. :mrgreen: Hanya bbrp org yg tahu nomer ini.

_________________
Learning to love ur self is the greatest love of all


Top
 Profile  
 

Re: Berapa sih hp kamu yang aktif?
PostPosted: 16 Jan 2009 17:25 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:08 Apr 2006 13:23
Posts:804
Location: BANJARMASIN ~ The City of a thousand river
1. hp gsm
2. hp cdma yang lebih sering dijadikan untuk internetan ketimbang untuk menelepon :lol:

_________________
http://arfanhy.blogspot.com
Image


Top
 Profile  
 

Re: Berapa sih hp kamu yang aktif?
PostPosted: 16 Jan 2009 23:31 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:25 May 2005 17:51
Posts:662
Location: malang pindah JKT
Hp saya ada 3 , 2gsm dan 1 cdma, kedua2nya hp gsm 1provider, 1 khusus utk telp, 1 khusus utk sms, terus yg esia khusus utk mereka2 yg pgn cerita...Semuanya aktif,total pengeluaran perbulan +-400k... :lol:

_________________
nanank a.k.a Rinso_Matic :twisted:

there'll be no one but you ...

-= http://www.facebook.com/widya.premana =-


Top
 Profile  
 

Re: Berapa sih hp kamu yang aktif?
PostPosted: 13 Jul 2009 07:50 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:20 Nov 2007 13:18
Posts:214
Location: jakarta_metro
hape ada 3:
- 1 SE yang nomer IM3nya stand by terus
- Nokia 3350 punya bapak yg ta minta, coz bapak dah beli baru, dgn nomer simpati yg klo lg mood ta aktifkan
- Nokia 3530 yg kakehan ta banting+ ga ada fungsine, nggo ganjel lawang nek angine banter :finga:

_________________
safety rider campaign
matikan mesin kendaraan anda hingga 10 detik sebelum lampu hijau menyala saat berada di lampu merah
untuk bumi yang lebih bersih


Top
 Profile  
 

Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


  Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron
Style by web designer custom , optymalizacja seo pozycjonowanie stron pozycjonowanie
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group