All times are UTC + 7 hours





Post new topic This topic is locked, you cannot edit posts or make further replies.  [ 7 posts ] 
  Print view

Numpang nanya nih
Author Message
PostPosted: 02 Jun 2005 15:12 
Ketua RT Virtual
Ketua RT Virtual
User avatar
Offline

Joined:26 May 2005 12:20
Posts:193
Location: Godong
Gw ada rencana mo bikin forum macam forum.grobogan.com gini, tapi gw msh awam banget soal pemrograman.
K'lo ada yg tau seluk beluknya, tolong infonya donk, termasuk hostingnya mesti support apa aja?.

Thanx b4 and after

^___^


Top
 Profile  
 

Re: Numpang nanya nih
PostPosted: 02 Jun 2005 17:26 
Site Admin
Site Admin
User avatar
Offline

Joined:21 May 2005 22:43
Posts:667
Location: @Balikpapan, East Borneo
metallikatz wrote:
Gw ada rencana mo bikin forum macam forum.grobogan.com gini, tapi gw msh awam banget soal pemrograman.
K'lo ada yg tau seluk beluknya, tolong infonya donk, termasuk hostingnya mesti support apa aja?.

Thanx b4 and after

^___^


Minimal Hosting :
suport PHP
suprort Mysql

_________________
Site Admin


ImronZ
--------------
Prepare next Agenda.


Top
 Profile  
 

yang paling penting ...
PostPosted: 04 Jun 2005 11:10 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:25 May 2005 17:51
Posts:662
Location: malang pindah JKT
kudu punya domain yg yahud serta hostingannya kudu komplet pasilitasnya <he...he...he...> ...
utk pembelian domain bisa dengan cara :
1. resmi <pake duit ndiri>
2. tak resmi <gak kluar duit blazz,nyenengkeh ...> ...
utk bahasa pemrograman keknya udh dijawab ma kang imronz dech

try 2 b wize not 2 b wild
Rinso_Matic :twisted:


Top
 Profile  
 

Re: yang paling penting ...
PostPosted: 04 Jun 2005 19:53 
Site Admin
Site Admin
User avatar
Offline

Joined:21 May 2005 22:43
Posts:667
Location: @Balikpapan, East Borneo
rinso_matic wrote:
kudu punya domain yg yahud serta hostingannya kudu komplet pasilitasnya <he...he...he...> ...
utk pembelian domain bisa dengan cara :
1. resmi <pake duit ndiri>
2. tak resmi <gak kluar duit blazz,nyenengkeh ...> ...
utk bahasa pemrograman keknya udh dijawab ma kang imronz dech

try 2 b wize not 2 b wild
Rinso_Matic :twisted:


Kalo Kagak Resmi ( pake duit nya orang londo) minta aja Bumbunya ama mas Rinso_matic :mrgreen:

_________________
Site Admin


ImronZ
--------------
Prepare next Agenda.


Top
 Profile  
 

Re: yang paling penting ...
PostPosted: 09 Jun 2005 15:14 
Moderator
Moderator
User avatar
Offline

Joined:25 May 2005 17:51
Posts:662
Location: malang pindah JKT
ImronZ wrote:
rinso_matic wrote:
kudu punya domain yg yahud serta hostingannya kudu komplet pasilitasnya <he...he...he...> ...
utk pembelian domain bisa dengan cara :
1. resmi <pake duit ndiri>
2. tak resmi <gak kluar duit blazz,nyenengkeh ...> ...
utk bahasa pemrograman keknya udh dijawab ma kang imronz dech

try 2 b wize not 2 b wild
Rinso_Matic :twisted:


Kalo Kagak Resmi ( pake duit nya orang londo) minta aja Bumbunya ama mas Rinso_matic :mrgreen:



kok saya se ....
saya ndak pakek duite orang londo kok, saya lebih seneng pake duitnya wong amerika <sugih² je> he...he..he...

_________________
nanank a.k.a Rinso_Matic :twisted:

there'll be no one but you ...

-= http://www.facebook.com/widya.premana =-


Top
 Profile  
 

Re: yang paling penting ...
PostPosted: 18 Jul 2005 13:05 
Warga Baru
Warga Baru
User avatar
Offline

Joined:18 Jul 2005 10:00
Posts:14
rinso_matic wrote:
kok saya se ....
saya ndak pakek duite orang londo kok, saya lebih seneng pake duitnya wong amerika <sugih² je> he...he..he...


Kalo kemaren aku sempat ngobrol karo londo soko jepang lho.

_________________
kenapa kodok lucu?


Top
 Profile  
 

Re: Numpang nanya nih
PostPosted: 07 May 2007 00:52 
Warga Baru
Warga Baru
Offline

Joined:02 Apr 2007 23:41
Posts:15
Location: Jakarta
nggak perlu pusing2 nguasain bahasa pemrogaman semua tinggal ngunduh di internet, klo forum kaya gini ada banyak yang nyediaian al :

1. http://www.phpbb.com (contohnya forum grobogan pake ini)

2. http://www.simplemachines.org.

dll

untuk hostingnya banyayak banget :

contoh :

http://awardspace.com
http://free-biggesthost.com
http://phpnet.us

semua ada di http://www.free-webhosts.com/webhosting-04.php

itu gratis semua :

yang bayar :

1. http://masterwebnet.com
2. http://idwebhost.com

semua ada di http://www.webhosting.info/webhosts/tophosts/Country/ID


matur nuwun
arifr



http://menwaums.web.id


Top
 Profile  
 

Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic This topic is locked, you cannot edit posts or make further replies.  [ 7 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


  Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Style by web designer custom , optymalizacja seo pozycjonowanie stron pozycjonowanie
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group